Modus Penipuan Baru Menggunakan Nama PT. M.KIOS

Modus Penipuan Baru Yang Mengatas Namakan “PT.M.KIOS”

Ini adalah alamat web dari gambar di atas http://www.kejutanptmkios.com/

Assalamualaikum Sobat ter**** (terserah sobat) ,,, kali ini saya akan sharing mengenai blog/website yang berbau tivu alias mencurigakan. sebellumnya saya sudah post “Penipuan dengan modus mengatas namakan MKIOS” dan kali muncul lagi blog yang mencurigakanG 😀

okay kemarinada sms masuk disertai alamat blognya , sebagai berikut :

Number: +6282274051075

Content:

Surat keputusan resmi PT.M-KIOS
selamat anda tepilih sebagai pemenang ke-* pin pemenang anda (*******)untuk
klik: www.hasil-undian.blogspot.com


 seteleah menanyakan ke beberapa komunitas ane, temen2 saya, saya jengkel benar dan langsung menelpon nomor bersangkutan berharap kalau itu adalah beneran Gue dapet 100juta rupiah masya Allah syukr banget aku jadinya. Beberapa saat saya bicara entah apa yang di katakan tapi langsung di matikan telponnya sial, Bengsek bener, dan akhirnya ane putuskan menyiarkannya di blog saya.

Jangan terlalu ceat percaya … ada banyak hal yang sangat masuk akal jika memang itu penipuan. bukan hanya modus ini tapi penipuan lainnya akan sangat kelihatan. jadi hati2 lah, kawan!

berikut adalah gambar capture dari blog yang kemarin :

sekian semoga bermanfaat !

 

Tinggalkan Balasan

