Muktamar Muhammadiyah Tetap pada Langgam Muhammadiyah

Muktamar ke-47 Muhammadiyah, di Makassar, 3-8 Agustus 2015, diharapkan tetap pada langgam Muhammadiyah atau Muktamar yang berkarakter Muhammadiyah yang mengedepankan semangat keikhlasan dan ukhuwah dan tidak dikotori oleh hal – hal yang bersifat tidak substansi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, dalam amanatnya pada pembukaan Workshop Registrasi Online Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah, di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/1).

“Muktamar Muhammadiyah adalah bagian dari upaya memperkuat ukhuwah sehingga mampu menggali secara maksimal potensi yang ada, dan menjadi spirit untuk terus begerak lebih maju,” tegasnya.

Muktamar Muhammadiyah menurut Haedar tidak hanya bertujuan hanya pada Muktamar tersebut, tetapi sebagai sarana untuk memproyeksikan Muhammadiyah ke depan.

“Muhammadiyah telah memproyeksikan gerakannya sampai dengan tahun 2025 yang tertuang dalam Visi Muhammadiyah 2025, sehingga Muktamar Muhammadiyah adalah bagian dari pendukung visi tersebut untuk terus berkesinambungan,” jelasnya.

Haedar menambahkan, dengan semangat ketulusan dan keikhlasan para kader, Muhammadiyah mampu menghadang segala gelombang apapun yang bersifat artifisial, sehingga pada akhirnya Muhammadiyah dapat menjadi teladan dan mampu menjadi pemimpin di antara gerakan civil society lainnya.

SOurce : http://www.muhammadiyah.or.id/id/news-4110-detail-muktamar-muhammadiyah-tetap-pada-langgam-muhammadiyah.html

http://www.muktamarmuhammadiyah2015.com/blog/tag/langgam-muhammadiyah/

http://www.muktamarmuhammadiyah2015.com/blog/tag/muktamar-muhammadiyah-2015/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s