Cara Dapat Dollar Dengan Mudah with Survey by AdSurveyrs

Cara Mudah Dapat Uang dari Survey Blog atau Artikel (AwSurvey)
Inilah cara yang cukup mudah mendapatkan uang dari internet dengan mengikuti progam survey artikel atau blog maka kita akan di bayar uang/dollar dari web yang kita ikuti, misalnya progam AwSurvey.  Melalui situs AW Surveys.com Anda akan dibayar $ (dollar) hanya dengan mereview survei yang diberikan kepada Anda dan Anda diminta untuk memberikan tanggapan.
Pertama-tama, situs ini akan membayar kita sebesar $6 setelah Anda melakukan registrasi. Untuk selanjutnya Anda akan dibayar sebesar $4 untuk sekali survei dengan mereview dua buah website. Ada juga harga sebuah pertanyaan dibandrol hanya sebesar $1 untuk satu pertanyaan tersebut, akan tetapi jumlah pertanyaannya jauh lebih sedikit bila dibandingkan dengan pertanyaan yang dibayar sebesar $4 untuk setiap selesai Anda mereview pertanyaan tersebut. jangan takut gagal sebelum mencoba gan.
Cara Mudah Dapat Uang dari Survey Blog atau Artikel (AwSurvey)
Cara Mudah Dapat Uang dari Survey Blog atau Artikel (AwSurvey)
Kalo Mendaftar arus minimal tahun lahirnya 1995 Dan IP tidak boleh sama

1. Pertama kalian harus mendaftar rekening online paypal, Untuk mendaftarnya kalian cukup klik Disini dan daftarkan diri kalian.Jangan lupa bahasanya di ganti ke bahasa Indonesia supaya mempermudah kalian untuk mendafatar.
2. Klik daftar
3. Nah kalian disitu disuruh pilih Pribadi, Primer atau Bisnis, disini ane pilih Pribadi aja, lalu klik Memulai.
4. Setelah itu isi formulirnya dengan data-data kalian
catatan : untuk kolom tanggal lahir format isinya
TANGGAL/BULAN/TAHUN dan tahunnya harus berisi 18 tahun keatas, isi aja terserah yang penting 18 tahun keatas
5. Jika kalian punya kartu kredit maka centang “Hubungkan kartu kredit aja, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (disarankan)” tapi jika kalian belum punya kartu kredit kalian cukup menghilangkan centangnya aja.
6. Setelah semuanya sudah di isi klik “Setuju dan Buat Rekening”Setelah itu maka akan tampak gambar kartu kredit, abaikan saja dan klik “Masuk Ke Rekening Saya” Setelah tampak saldo paypal kalian $0.00 kalian klik LOG OUT
7. Lalu kalian priksa kotak masuk email kalian, dan konfirmaikan akun paypal kalian.
8. Setelah itu kalian diminta memasukan dua buah pertanyaan keamanan, pilih dan isi sesuka kalian, lalu klik “Kirimkan”.
Setelah muncul tampilan baru langung aja klik “Masuk Ke Rekening Saya” dan berhasil deh daftarya.
santai gan, jangan terburu buru dahulu, masih ada tahap yang harus anda kerjakan untuk mendapatkan uang dari survey blog ini.
setelah itu lakukan langkah terakhir dengan melakukan survey dan dapat kan uang anda . Berikut cara caranya :
1. Pertama Kalian Harus mendaftar dengan Klik Disini
2. Lalu klik Create Free Account dan kalian isi formulirnya lalu klik Create Free Account
3. Lalu ikuti aja survey-surveynya dengan cara klik tombol hijau yang ada pada menu survey
    Klik View Website…. kalian liat-liat tuh web, lalu pada halaman
sebelumnya kalian isi saran untuk web tersebut…. nah kalau kalian
berhasil klian akan mendapat dollar sesuai survey kalian
4. Lakukan hal tersebut berulang-ulang sampai terkumpul dollar
5. Untuk mendapat dollar yang lebih kalian harus REFFER FRIENDS dengan cara klik Don’t forget to invite your friends!
6. dibawahnya ada tautan misal http://www.awsurveys.com/?R=4823142 (ganti dengan ID anda)
    blok dan copykan kedinding kalian, teen atau inbox atau bisa juga post di blog kalian, kalau ada yang mengeklik tautan kalian dan mendafar maka kalian akan mendapat tambahan dollar.
Nah jika dollar kalian mau di Ambil ,kalian tinggal klik Cash Out….
jika dollar kalian mencapai persyaratan maka dollar kalian bisa di Ambil
    – $15
    – $75
    – $200
    – $350
    – $500
kalian pilih berapa jumlah dollar kalian sekarang
lalu di tulisan Redeem Method ada pilihan juga
dan kalian pilih yang PAYPAL
karena di atas tadi kan kita bikin PAYPAL
berarti uang nya nanti masuk nya di REKENING PAYPAL kalian yang
kalian bikin tadi setelah itu klik REDEEM NOW
nanti kita di minta masukan alamat email yang kita pakai buat PAYPAL tadi
lalu masukin aja alamat email nya
lalu tekan ENTER maka di situ kleuar tulisan
supaya kita menunggu 5 hari
maka dollar-dollar tersebut akan masuk ke REKENING PAYPAL setelah 5
hari kemudian
setelah 5 hari kemudian
kalian cek saldo rekening kalian d PAYPAL
buzz dollar kalian akan masuk ke akun paypal kalian !
dan kalian tinggal nikmati deh dollar dollar kalian
mantap gan, ini lah cara mudah untuk dapat uang dari survey artikel atau blog di internet.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s